The Liebster Award 2014 -__-‘)

Saya enggak paham ini apaan. Bukan makanan dan hadiah. Suatu ketika saya di-mention sama makhluk bernama Adham dan mengenalkan saya pada ajang The Liebster Award 2014 ini. TERIMA KASIH ADHAM!!! Saya diberikan beberapa syarat. Nih saya kutip syarat-syarat tersebut dari blog si Adham; syaratnya:

*colong gambar dari blog si Adham*
  • Setelah mendapat award ini, kamu harus posting juga di blog kamu.
  • Ucapkan terima kasih dan beri backlink orang yang telah memberi award ini.
  • Share 11 hal tentang dirimu.
  • Jawab 11 pertanyaan dari orang yang sudah memberi award ini ke kamu.
  • Pilih 11 blogger yang mau kamu beri award ini dan beri 11 pertanyaan juga.

Biar saya mulai saja.

11 fakta tentang saya :

  1. Saya akan melakukan apapun jika alasannya adalah untuk Baby Jenie
  2. Saya adalah nyata dan hanya satu-satunya di dunia.
  3. Lagi kepengen banget punya landak mini.
  4. Saya sangat suka ngupil, bahkan enggak peduli tempat dan waktu.
  5. Most of the times, I hate it when I’m right.
  6. Percaya atau tidak, saya pernah jadi pemenang lomba gambar tema ‘perdamaian’ yang diadakan PBB.
  7. Mantan pelukis.
  8. Pernah jadi pembawa bendera paskibraka saat SMA.
  9. Wajah saya judes dari sananya, sumpah ini enggak saya buat-buat kok.
  10. Selalu bawa novel Norwegian Wood-nya Haruki Murakami ke mana-mana walau belum benar-benar berani baca ulang novel itu.
  11. Saya orang yang sangat menyebalkan.

Jawaban untuk pertanyaan Adham :

  1. Apa kenangan masa kecil yang paling berkesan buatmu? Pas saya sakit campak, (alm) Akung saya buatin roti bakar isi mesem dan susu kental manis sama susu cokelat. Terus saya makannya disuapin sama dia. God I miss him. Semoga dia tenang di sana.
  2. Siapa karakter fiktif favoritmu? (Boleh dari film, buku, dll) Damon Salvatore.
  3. Kalau kamu bisa jadi superhero, kekuatan apa yang ingin kamu miliki dan apa nama superhero yang kamu pilih? Bisa terbang. The Flying English Woman :v
  4. Apa guilty pleasure terbesarmu? Food. Food. FOOD!
  5. Apa phobia yang kamu derita? Phobia terhadap cicak (bukan ke semua hewan melata) ada namanya gak? Kalo gak ya berarti saya namakan phobia saya: cicakiphobia
  6. Apa adiksi yang kamu derita? Saya tipe bosenan, jadi adiksi saya berubah-ubah sesuai mood aja.
  7. Apa fetish yang kamu derita? BANYAK!!! And you don’t want to know deh. :3
  8. Bagian tubuh manusia mana yang menurutmu paling sensual? Perut dan pantat. Nomnom.
  9. Kalau kamu hendak merampok bank lalu kabur dengan keren dengan mobil sport ala film-film Hollywood, lagu apa yang akan kamu setel sebagai pengiringnya? Toni Braxton – Unbreak Heart. #hhaaaaasssseeeekkk.
  10. Kalau kamu ditangkap kemudian dijebloskan ke penjara tapi boleh membawa satu judul buku, buku apa yang akan kamu bawa? Al-Quran. Siapa tahu saya jadi bertaubat di dalam penjara. ._.
  11. Kesalahan terbesar apa yang pernah kamu lakukan dalam hidupmu—selain membuang-buang waktu untuk mengikuti award ini? Mengikuti kata orang tua untuk tidak mengambil beasiswa seni rupa ke Inggris. :’)

 11 pertanyaan untuk kalian:

  1. Apa yang sudah kalian dapatkan dalam hidup?
  2. Kalau tahu besok itu kiamat, hari ini mau ngapain untuk diri sendiri?
  3. Apa hal paling romantis yang pernah dilakukan seseorang ke kamu?
  4. Apa hal paling jahat yang pernah kamu lakukan ke orang?
  5. Apa peranmu di dunia ini?
  6. Apa novel yang paling kamu benci?
  7. Kalau bisa jadi karakter Anime, mau jadi siapa?
  8. Kalau dapat uang 100 Trilyun, dan harus dihabiskan dalam waktu 24 jam hanya untuk diri sendiri, mau menghabiskannya untuk apa?
  9. Benda yang selalu ada di dalam tasmu selain dompet dan handphone itu apa?
  10. Kalau bisa memutar waktu untuk melakukan satu hal, apa yang akan kamu lakukan?
  11. Bagaimana perasaan kamu saya kirimin ginian? :p

Korban Liebster Award saya ini adalah:

  1. Melody : http://melody-violine.blogspot.com
  2. Thea : http://dizzcography.wordpress.com
  3. Dya Ragil : http://dyaragil.wordpress.com
  4. Chie : http://sizedthirtyfive.blogspot.com
  5. Suci : http://iraskicus.blogspot.com
  6. Mbak Octa : http://octavianinurhasanah.net/
  7. Emak Catz : http://catzlink.wordpress.com/
  8. Liana : http://l2iana.blogspot.com/
  9. Rea : http://harbowoputra.wordpress.com/
  10. Om Majnun : http://majnunjiddan.wordpress.com
  11. Rivai : http://penadistorsi.com

Selesai~~~

 

Advertisements

9 thoughts on “The Liebster Award 2014 -__-‘)”

  1. Duh, pertanyaan nomer 4 itu gimana jawabnya? T_____T Saya pernah ngatain cowok yang lewat di depan saya kayak kunyuk (emang beneran jeleeek), eh gak taunya itu … itu anu … calon suaminya temen saya. *nangis* Jahat banget gue!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s